Trayek Angkot Cirebon

Pada mulanya angkutan kota di Cirebon diberi kode G di depan kode angkotnya yang berasal dari kata Gunung Sari. Hal itu dikarenakan trayek angkutan kota Cirebon awalnya melalui daerah Gunung Sari. Setelah adanya Keputusan Walikota Cirebon No. 05 Th 1997, beberapa angkutan kota di Cirebon berubah kode awalan menjadi "D" yang berasal dari "Dukuh Semar" daerah terminal Cirebon berada.

Adapun trayek angkutan kota di Cirebon berdasarkan Keputusan Walikota Cirebon No. 05 Th 1997 dapat kalian lihat di bawah:
  • Angkot D1/AX
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Perumnas Selatan - Jl. A Yani - Jl. Kalijaga - Jl. Kesunean - Jl. Yos Sudarso - Jl. Benteng - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Cemara - Jl. Veteran - Jl. Kartini - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Diponegoro - Jl. Samadikun - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Syarief Abdurakman - Jl. Kantor - Jl. Yos Sudarso - Jl. Kesunean - Jl. Kalijaga - Jl. A. Yani - Perumnas Selatan - Perumnas Utara - Jl. Elang - Terminal Dukuh Semar

    Jaringan Trayek di Perumnas Selatan meliputi :
    Jl. Ciremai raya - Jl. Gn Guntur - Jl. Gn Kelud - Jl. Gn Salak - Jl. Gn Galunggung - Jl. Gn Merbabu - Jl. Gn Agung - Jl. Gn Bromo

    Jaringan Trayek di Perumnas Utara meliputi :
    Jl. Parkit - Jl. Rajawali - Jl. Elang. (tidak dilalui)
Namun Saat ini, trayek angkot Cirebon D1/Ax memiliki rute :
Perumnas Selatan - Jl. A Yani - Jl. kalijaga - Jl. Kesunean - Jl. Yos Sudarso - Jl. Benteng - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Samadikun - Jl. Diponegoro - Jl. Samadikun - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Syarief Abdurakman - Jl. Kantor - Jl. Yos Sudarso - Jl. Kesunean - Jl. Kalijaga - Jl. A. Yani - Perumnas Selatan

  • Angkot D2
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Kesambi - Jl. Ny Mas Gandasari - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Pulasaren - Jl. Merdeka - Jl. Benteng - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Samadikun - Jl. Diponegoro - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Tuparev - Jl. Brgjend Dharsono - Jl. Perjuangan - Jl. Majasem - Jl. Kanggraksan - Jl. A Yani - Jl. Dukuh Semar - Terminal Dukuh Semar.
 
  • Angkot D3
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Jl. A. Yani - Jl. Kanggraksan - Jl. Kalitanjung - Jl. Pelandakan - Jl. Majasem - Jl. Perjuangan - Jl. Brigjend Dharsono - Jl. Pemuda - Jl. Dr. Cipto - Jl. RA Kartini - Jl. Karanggetas - Jl. Pekiringan - Jl. Petratean - Jl. Pulasaren - Jl. Lawanggada - Jl.Kesambi - Jl. Pangeran Drajat - Terminal Dukuh Semar
 
  • Angkot D4/BX
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Jl. A. Yani - Jl. Kanggraksan - Jl. Kalitanjung - Jl. Evakuasi - Jl. Brigjend Dharsono - Jl. Tuparev - Jl. Dr Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Diponegoro - Jl. Samadikun - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Syarief Abdurakman - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Pangeran Drajat - Terminal Dukuh Semar

  • Angkot D5
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Elang - Jl. Rajawali - Perumnas Selatan - Jl. Rajawali - Jl.Pangerang Drajat - Jl. Kutagara - Jl. Jagasatru - Jl. Pekawatan - Jl. Pulasaren - Jl. Merdeka - Jl. Kebumen - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Petratean - Jl. Pulasaren - Jl.Lawanggada - Jl. Nyi Mas Gandasari - Jl. Pangeran Suryanegara - Jl. Sukalila Selatan - Jl.Siliwangi - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Dr. Cipto - Jl. Pangeran Drajat - Terminal Dukuh Semar
 
  • Angkot D6
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Kesambi - Jl. Ny Mas Gandasari - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dr.Cipto - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Siliwangi - Jl. Karanggetas - Jl. Pekiringan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Pangeran Drajat - Perumnas Utara - Perumnas Selatan - Jl. Elang - Terminal Dukuh Semar

    Jaringan Trayek di Perumnas Selatan meliputi :
    Jl. Ciremai Raya - Jl. Gn Tampomas - Jl. Gn Agung - Jl. Gn Merbabu - Jl. Gn Galunggung - Jl. Gn Salak - Jl. Gn Malabar - Jl. Ciremai Raya

    Jaringan Trayek di Perumnas Utara meliputi :
    Jl. Elang - Jl. Rajawali Raya
 
  • Angkot D7
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Pangeran Drajat - Jl.Kutagara - Jl.Jagasatru - Jl. lawanggada - Jl. Nyi Mas Gandasari - Jl. Pangeran Suryanegala - Jl.Sukalila Selatan - Jl.Siliwangi(Pasarpagi) - Jl.RA Kartini - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Raya Pilang - Kedawung - Jl. Tuparev - Jl. Dr. Cipto - Jl. Pemuda - Jl. Brigjend Dharsono - Jl. A. Yani - Terminal Dukuh Semar
 
  • Angkot D8
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Dr. Cipto - Jl. Tuparev - Kedawung - Jl. Pilang Raya - Jl. Dr Wahidin - Jl.RA Kartini - Jl. Siliwangi - Jl. Karanggetas - Jl.Pekiringan - Jl.Petratean - Jl.Jagasatru - Jl. Kutagara - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Rajawali - Jl. Elang - Terminal Dukuh Semar
 
  • Angkot D9
    Teminal Dukuh Semar - Jl. Pangeran Drajat - Jl.Kesambi - Jl.Dr Sudarsono - Jl. Dr. Cipto - Jl. Tuparev - Jl. Brigjend Dharsono - Jl. Evakuasi - Jl.Kalitanjung - Jl. Jendral Sudirman - Kebon Pelok - Sitopeng (BTN) - Benda Sitopeng Kebon Pelok - Jl. Katiasa - Jl. Dukuh Semar - Terminal Dukuh Semar
 
  • Angkot D10
    Terminal Dukuh Semar - Jl. Katiasa - Jl. Jend Sudirman - Jl. Kalitanjung - Jl. Evakuasi - Jl. Sekar Kemuning - Jl. Karya Mulya - Jl. Perjuangan - Jl. Baru PU Komplek Olah Raga Bima - Jl. Brigjend Dharsono - Jl. Pemuda - Jl. Dr. Cipto - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Sukalila Selatan - Jl. Kalibaru Selatan - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Pelabuhan - Jl. Syarief Abdurakman - Jl. Pangeran Suyanegara - Jl. Parujakan - Jl. Pekalangan - Jl. Nyi Mas Gandasari - Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dr. Cipto - Jl. Pemuda - Jl. Brigjen Dharsosno - Komplek Olah Raga Bima - Jl. Baru PU - Jl. Perjuangan - Jl. Karya Mulya - Jl. Sekar Kemuning - Jl. Evakuasi - Jl.Kalitanjung - Jl. Jend Sudirman - Jl. Katiasa - Jl. Terminal Dukuh Semar
 
  • Angkot GS
    Gunung Sari - Kanggraksan - kesambi - Cipto - Wahidin - Krucuk - Siliwangi - kesambi - kanggraksan - Sumber
 
  • Angkot GM/03
    Gunung Sari - PGC - Kesambi - Cipto - Krucuk - Pesisir - Cangkol - Mundu
 
  • Angkot GP
    Gunung Sari - Kedawung - Tuparev - Wahidin - Pesisir - Bahagia - Tentara Pelajar - Plered
 
  • Angkot GC/05
    Gunung Sari - Merdeka - Grage - Surya - Bahagia - Penggung - Ciperna
 
  • Angkot GG/06
    Gunung Sari - Hero - Klayan - Clancang

Angkutan Kota yang berawalan "G" sebagai kode trayeknya merupakan angkutan masa yang menghubungkan wilayah Kota Cirebon dengan Kabupaten Cirebon.

Tarif yang harus dibayarkan penumpang angkutan kota di Cirebon itu merupakan tarif flat, yang artinya uang yang harus dibayar oleh penumpang tidak berdasarkan jarak. Adapun tarif angkutan kota di Cirebon adalah sebagai berikut (Update 16 Mei 2016) :
  1. Umum -- Rp 4000 (Jauh/dekat)
  2. Pelajar -- Rp 3000 (Jauh/dekat), dianggap pelajar jika memakai seragam sekolah.
Tapi tarif di atas tidak berlaku kepada penumpang pada angkot GP yang turun setelah daerah Plered (hal itu karena seharusnya trayek angkot GP hanya sampai Plered). Besaran tarif yang harus dibayar penumpang angkot GP yang turun setelah daerah Plered tergantung kebijakan supir angkutan kota masing-masing.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi kalian semua.

NB:
  • Trayek angkot yang saya beri warna merah, artinya angkot tersebut sudah tidak melalui jalur tersebut.
  • Jika ada perubahan tarif, akan segera saya update.
Previous
Next Post »

95 komentar

Click here for komentar
January 8, 2013 at 11:57 AM ×

komplit bener trayek nya gan..:).. kerja di organda yah.. he..he.. info yg sangat bermanfaat trims infonya.. :)

Reply
avatar
Sucita
admin
January 8, 2013 at 12:03 PM ×

makasih buat komennya.. Ane cuma warga Cirebon biasa yang termasuk angkoter (^_^)v. Alhamdulillah semua angkot yg ada di Cirebon udah ane coba..hehehe

Reply
avatar
Anonymous
admin
February 28, 2013 at 1:01 PM ×

tarifnya masih sama ga mas

Reply
avatar
Sucita
admin
March 1, 2013 at 6:40 AM ×

terakhir pas awal Januari 2013 sih tarifnya masih sama mas/mba

Reply
avatar
March 18, 2013 at 8:17 AM ×

ada yang tau? klo mw ke Carrefour yang bener pke angkot D6 dari Perum atau pke D8 dari terminal?

Reply
avatar
Game Center
admin
March 19, 2013 at 9:17 AM ×

Kalau misalkan dari terminal Cirebon mau ke daerah klayan naik angkot apa saja mas??

Reply
avatar
Anonymous
admin
April 10, 2013 at 12:26 PM ×

kalau dari terminal harjamukti ke trusmi itu naiknya yang mana??

Reply
avatar
Sucita
admin
May 10, 2013 at 8:01 AM ×

bisa dua2nya mas. Kalo pake D8 dari terminal lebih cepet karena memang jalurnya memang langsung menuju Jl. Cipto. Kalau naik D6 lebih lama karena jalur D6 yang mengarah ke cipto itu jalur akhir untuk balik ke PErum lagi

Reply
avatar
Sucita
admin
May 19, 2013 at 4:02 AM ×

maaf mas salah, D6 itu ga lewat carefour, kalau dari perum mending naek D6 turun di perempatan sunyaragi trus lanjut pake D8 trus turun depan carefour. Kalau naik D6, kejauhan jalan kakinya ntar. Kalau naik D5 dari perum juga bisa tapi ya itu alasannya yang saya kasih di balasan sebelumnya (seharusnya D5 bukan D6, maaf kalau salah)

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 14, 2013 at 10:16 PM ×

klo dari stasiun kejaksan mau ke pasar kue weru plered naik angkot yg mana ya gan? makasih gan..

Reply
avatar
July 28, 2013 at 9:04 PM ×

kalo dari pekiringan ke PGC naik angkot apa ya?

Reply
avatar
August 6, 2013 at 4:42 PM ×

Numpang tanya gan bro
Klo dari terminal mw ke karangampel naiknya apa ya?
Makasih sebwlumnya..

Reply
avatar
Anonymous
admin
September 3, 2013 at 10:52 AM ×

Klo mau ke jalan tuparev (patra jasa) dari stasiun cirebon naek jalur apa ya?

Thx

Reply
avatar
September 13, 2013 at 6:11 AM ×

Punten mas
kalau dari tuparev ke krucuk naeknya angkot D berapa ya??

Reply
avatar
BOY CHENOED
admin
September 24, 2013 at 2:38 PM ×

tolong info harga TRAYEK masing-masing jalur angkot di UPDATE ...gan............!

Reply
avatar
Sucita
admin
September 26, 2013 at 4:17 PM ×

naik D4 langsung turun di krucuk

Reply
avatar
Sucita
admin
September 26, 2013 at 4:20 PM ×

naik angkot D5 langsung turun di depan PGC

Reply
avatar
Sucita
admin
September 26, 2013 at 4:25 PM ×

kalau mau satu kali angkot, jalan ke arah jalan Kartini (MAsjid At-Taqwa) trus naik angkot D7. Kelemahannya jalur D7 muter dulu lewat Pilang baru masuk ke Tuparev.
Kalau mau 2x angkot bisa jalan ke depan stasiun (Jalan Siliwangi) trus naik angkot D6 turun di perempatan Gunung Sari trus lanjut angkot GP atau D8 yang masuk ke Jalan Tuparev.

Reply
avatar
Sucita
admin
September 26, 2013 at 5:14 PM ×

maaf untuk tarif terupdate setelah adanya kenaikan harga BBM terakhir ane belum tau gan, nanti kalau udah tau baru ane posting lagi

Reply
avatar
Unknown
admin
November 12, 2013 at 6:16 AM ×

Dari dokter Cipto (kuburan sunyaragi) mau Ke stasiun Kejaksan naik angkot yg mana mas

Reply
avatar
yenico
admin
November 23, 2013 at 10:47 AM ×

mohon informasinya, kalau dari stasiun cirebon ke jl.pemuda, naik angkotnya yg D berapa ya? besok mau ke cirebon.... mohon informasinya... makasih....

Reply
avatar
Anonymous
admin
November 30, 2013 at 10:46 AM ×

Mohon info, kalo dari stasiun cirebon ke sunyaragi naek angkot apa yah?
Terima kasih...

Reply
avatar
December 23, 2013 at 6:06 AM ×

Dari celancang ke evakuasi naik angkot apa aja gan?

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 15, 2014 at 1:03 AM ×

dr tiga brlian ke RS ciremai naek angkot ap ya kang ?

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 25, 2014 at 9:50 AM ×

Angkot dari terminal Cirebon Ke Stasiun Kereta Utama Cirebon?

Reply
avatar
ita
admin
April 11, 2014 at 9:49 PM ×

Kalo ngangkot ke trusmi bisa ga?sampe cirebon skitar jam 9an pake kereta dari jakarta niy..

Reply
avatar
Canny Huang
admin
May 4, 2014 at 7:18 AM ×

maap mas, warga baru di cirebon ni hehe..
pengen tny nih kalo dr area untag / jl.perjuangan menuju ke jl,dr cipto itu pake trayek D brp ya?

Reply
avatar
Sucita
admin
May 13, 2014 at 5:10 AM ×

Maaf baru balas komennya, kalau dari perjuangan ke pemuda itu naik D3

Reply
avatar
Sucita
admin
May 13, 2014 at 5:14 AM ×

Kalau terminalnya di bagian bus bukan elf, mending juga naik D7 tunggu di depan terminal. Turun di lampu merah rajawali, lanjut naik D5 atau D6 turun di depan stasiun

Reply
avatar
Sucita
admin
May 13, 2014 at 5:15 AM ×

naik D1 turun di lampu merah rajawali, lanjut naek D6 turun di lampu merah sunyaragi. Terus jalan sebentar ke arah kiri lampu merah sunyaragi

Reply
avatar
Sucita
admin
May 13, 2014 at 5:21 AM ×

kalau dari kuburan, jalan dulu ke lampu merah sunyaragi. Lanjut naik D6. Kalau gak mau jalan ya, naik D5 dulu dari depan kuburan ke lampu merahnya (cuma sayang ongkosnya kalo gitu)

Reply
avatar
Sucita
admin
May 13, 2014 at 5:26 AM ×

kalau dari stasiun, jalan dulu ke depan stasiun terus naik D5, turun di lampu merah gunung sari, lanjut naik GP yang ke arah plered. Turun di pasar plered. Lanjut ke trusmi naik becak (deket koq naik becaknya).

Reply
avatar
Canny Huang
admin
May 17, 2014 at 9:14 PM ×

oo ok sip masbro.. begitu jg sebalik na ya?

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 5, 2014 at 3:10 AM ×

salam kenal mas. saya reza dr palimanan. begini mas, sy dan keluarga ada rencana membeli 1atau2 unit angkot (seken) di kota. trayek D4 atau D6. tahun nya mobil kisaran tahun 93 dan 94. kira kira kendala apa saja yg mungkin akan terjadi buat saya kedepan? trus terang mas sy lg bingung nih kenapa angkot trayek itu dan tahun tahun itu ramai sekali dijual akhir akhir ini? sy takut udah sy beli ternyata ada apa apa dikemudian hari..

Reply
avatar
abdul rojani
admin
June 6, 2014 at 8:15 AM ×

Kalo dari Krucuk Mau ke SMAN 2 Cirebon itu bagaimana mas? Maklum bukan warga cirebon :)

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 7, 2014 at 2:58 PM ×

numpang nanya kalau mau ke sma 4 naik apa ya dari cirebon , terima kasih sebelumnya kalau ada yang tahu

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 7, 2014 at 3:21 PM ×

kalau mau ke sma 4 naik apa ya dari terminal cirebon , trim sebelumnya

Reply
avatar
June 17, 2014 at 10:08 PM ×

pengen muter sehari di cirebon enaknya kmn ya mas? rencana nyampe zuhur trus nginep di tmpt 24 jam gitu....

Reply
avatar
June 24, 2014 at 4:31 PM ×

Siang mas, mau minta info...kebetulan suami saya mau ke jakarta dengan kereta api dari stasiun Kejaksaan. Namun krn jadwalnya keretanya berangkat malam (21.55) dia bingung apakah masih ada kendaraan umum/angkot yang beroperasi di atas jam 20.00 ? Sebagai info, mess suami ada di daerah Ciperna... tksh sebelumnya.

Reply
avatar
Ilman Nity
admin
July 31, 2014 at 8:01 AM ×

misalkan dari plered mau ke kalitanjung itu naaiknya apa yaa ?
orang baru :D

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 21, 2014 at 12:20 AM ×

Di mana-mana (web, blog, dll) trayek D1 tertulis seperti itu, tapi di kenyataan tidak. Tolong diperbarui mas. Matursuwun.

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 25, 2014 at 5:17 PM ×

Kalau dari Arjawinangun mau ke hotel zamrud naik mobil apa yaa?

Reply
avatar
Igoy
admin
August 29, 2014 at 8:05 AM ×

Gan kalau dari terminal mau ke kesambi dalem naik angkot D berapa?

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 30, 2014 at 12:17 PM ×

Gan kalau dari terminal mau ke kesambi dalem naik D berapa?

Reply
avatar
Anonymous
admin
October 14, 2014 at 8:42 PM ×

Kalo dari terminal ke DEPNAKER CIREBON pake angkot D berapa ya?

Reply
avatar
Heru Pramono
admin
January 7, 2015 at 8:17 PM ×

Mau tanya mas, dari stasiun cirebon di jl. Siliwangi untuk menuju ke jl. Yos sudarso naik angkot D berapa?

Reply
avatar
March 2, 2015 at 3:42 PM ×

Maaf mau tanya klo dr stasiun cirebon ke rsu waled jl siliwangi naek angkot apa ya? Mksh sebelumny

Reply
avatar
March 2, 2015 at 3:43 PM ×

Maaf, mohon info nya untuk angkot dr stasiun cirebon ke Rsu Waled jl siliwangi naik angkot ap y? Mksh

Reply
avatar
Imah Alimah
admin
March 24, 2015 at 2:28 PM ×

Kalau mau ke rabbani yang di Jl.cipto MK itu dari terminal cirebon naik angkot jurusan apa ya ka ?

Reply
avatar
Vyoll Chaby
admin
April 24, 2015 at 10:27 PM ×

Gan kalo ke masjid at-taqwa dari Giant (rajawali) naik angkot D8 bukan?
bales ya..
thanks :)

Reply
avatar
Vyoll Chaby
admin
April 24, 2015 at 10:28 PM ×

Gan kalo ke masjid at-taqwa dari Giant (rajawali) naik angkot D8 bukan?
bales ya..
thanks :)

Reply
avatar
Vyoll Chaby
admin
April 24, 2015 at 10:29 PM ×

Gan kalo ke masjid at-taqwa dari Giant (rajawali) naik angkot D8 bukan?
bales ya..
thanks :)

Reply
avatar
Vyoll Chaby
admin
April 24, 2015 at 10:29 PM ×

Gan kalo ke masjid at-taqwa dari Giant (rajawali) naik angkot D8 bukan?
bales ya..
thanks :)

Reply
avatar
April 27, 2015 at 2:00 PM ×

Hunian Modern Bersubsidi Terdekat Dengan Pusat Kota Cirebon. Sudah 30an unit akad kredit.
+/- 4 Menit ke Jalan Raya Cirebon - Bandung
+/- 10 menit ke Grage Mall & CSB
+/- 10 menit ke Pusat grosir Batik Trusmi
+/- 15 menit ke Stasiun Besar Cirebon (Kejaksan)

Reply
avatar
Sucita
admin
April 27, 2015 at 2:14 PM ×

Kalau dari Krucuk ke SMAN 2 Cirebon naik angkot D5, kalau sebaliknya naik D6

Reply
avatar
May 19, 2015 at 10:17 PM ×

kalu mau ke jalan ciremai ke sma 3 cirebon , kalu kita turun di krucuk naik angkutan apa aja ya??

Reply
avatar
Sucita
admin
May 26, 2015 at 9:27 AM ×

naik angkot D6, turun di nurul amal terus jalan sedikit

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 3, 2015 at 8:50 AM ×

saya dr palimanan mau ke sma 3 cirebon naik angkot atau elp apa aja ya ?

Reply
avatar
Sucita
admin
June 12, 2015 at 3:51 PM ×

naik GP (GP suka ada yang sampai palimanan) turun di lampu merah Gunung Sari, lanjut naik angkot D5 yang ke arah Perum. Turun di Masjid Nurul Amal dan lanjut jalan kaki ke SMA 3 (SMA 3 sebelah Masjid Nurul Amal)

Reply
avatar
Imam Badar
admin
July 13, 2015 at 7:34 AM ×

Maaf mau tanya kalo dari stasiun prujakan ke terminal Cirebon naik angkutan apa ya? Terimakasih

Reply
avatar
Sucita
admin
July 22, 2015 at 2:25 PM ×

Kalau yang langsung satu kali angkot sih naik D5 & D7, tapi itu muter2 cirebon dulu, untuk D5 turunnya juga di bagian belakang terminal (harus jalan lagi ke depan terminalnya). Atau naik GP trus turun di cipto lanjut naik D7. masih banyak pilihan lain tapi yang paling singkat

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 26, 2015 at 7:23 AM ×

Nanya gan, kalo dari sumber mau ke ruko elang yg deket smp 6 itu setelah naik gs naik angkot apa?

Reply
avatar
Sucita
admin
July 29, 2015 at 11:32 AM ×

turun di lampu merah sunyaragi lanjut naik D6 aja gan

Reply
avatar
July 31, 2015 at 8:31 AM ×

gan kalo naik GS dari terminal harjamukti belakang tujuan ke SMPN1 SUMBER brpa jam perjalanan?? soalnya saya mahasiswa PPL yg baru tau rute sumber dan belum hafal jalan. makaksih

Reply
avatar
Anonymous
admin
August 9, 2015 at 10:03 PM ×

Maaf mau nanya, kalau dr terminal harjamukti ke kecamatan pasaleman desa tonjong naik apa ya?
Mksh

Reply
avatar
Sucita
admin
August 18, 2015 at 3:10 PM ×

kira-kira 1 jam perjalanan. Tergantung supir angkot dan sikonnya sih.

Reply
avatar
Sucita
admin
August 18, 2015 at 3:10 PM ×

Ada yang bisa bantu jawab? Jujur saya juga kurang tahu..hehehe

Reply
avatar
Iphone 3gs
admin
August 30, 2015 at 1:37 AM ×

maaf sy mau nanya, kalo dari krucuk mau ke terminal harja mukti naik angkot apa?

Reply
avatar
Unknown
admin
September 20, 2015 at 9:58 AM ×

Mas tolong tanya. Kalo dari stasiun cirebon ke jl. Pasar waru plered naik apa yah? Terima kasih

Reply
avatar
October 22, 2015 at 11:43 AM ×

kak,,mohon bantuannya...kalo dari stasiun kereta cirebon ke smkn 1 cirebon jalan perjuangan sunyaragi naek apa yak ka?Thank you.

Reply
avatar
November 24, 2015 at 5:50 PM ×

Maaf au tanya, kalo dari kadipaten majalengka mau ke CSB naik elf cirebon bandung nanti turun dimana? Terus dilanjut naik angkot apa? Terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
December 20, 2015 at 9:57 AM ×

Tolong infonya dr stasiun cirebon ke jl.R.A Kartini cirebon naik angkot apa yah?

Reply
avatar
May 6, 2016 at 7:45 AM ×

Naik motor aja gan,,hehehee

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 5:53 AM ×

naik D7 bukan D8

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 5:56 AM ×

ke bagian belakang stasiun (tempat elf) naik D8 (biasanya ngtem lama) nanti turun depan Depnaker.

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:00 AM ×

kalau masuk ke kesambi dalem mah belum ada jalur angkotnya. Karena akses jalannya juga sebagian besar sempit

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:03 AM ×

untuk lebih hemat naik elf dulu turun di kedawung, lanjut naik angkot D4 (BX) yang ke arah jalan tuparev trus turun langsung depan hotel Zamrud

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:05 AM ×

Untuk sementara memang belum ane kroscek sendiri lagi, kalau punya info terbarunya mohon dishare mas, matursuwun

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:10 AM ×

naik elf aja biar murah, turun di perempatan kanggraksan. Lanjut naik angkot D4 (BX) yang ke arah kanggraksan.

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:17 AM ×

kalau yang dimaksud stasiun Prujakan, bisa langsung naik ankot D7 (Jl. RA Kartini dilalui dari ujung ke ujung), kalau yang dimaksud stasiun Kejaksan, naik D6 turun di perempatan siliwangi (alun-alun Kejaksan) lanjut naik D7. jarak stasiun Kejaksan ke perempatan siliwangi kurang lebih 400 m

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:21 AM ×

walaupun telat, semoga bisa membantu yang lain dengan keadaan yang sama. naik elf turun di perempatan pemuda (Fakultas Kedokteran Unswagati), lanjut naik D3 dan turun langsung depan CSB

Reply
avatar
Prama
admin
May 16, 2016 at 6:27 AM ×

langsung naik D5 nanti turun di bagian belakang terminal Harjamukti. Kalau makasudnya mau naik bus terus ga mau jalan dari tempat turun angkot D5 ke bagian terminal khusus bus, bisa naik D5 turun di depan CSB aja terus lanjut naik D7 nanti turunnya langsung depan terminal Harjamukti

Reply
avatar
May 17, 2016 at 7:47 AM ×

mas kalo dari kerucuk ke kampus 3 unswagati naik angok apa? dan dri sebaliknya naik angkot apa lagi ? mksh

Reply
avatar
Ahmad Aulia J
admin
May 20, 2016 at 5:54 PM ×

Punten, klo dari Pertamina Asset 3 Cirebon ke Stasiun Prujakan bisa naik angkutan apa ya? Makasih

Reply
avatar
May 26, 2016 at 6:09 AM ×

Kalo dari jalan RA kartini mau ke terminal bus, itu pake D3 apa D7 gan

Reply
avatar
Prama
admin
June 18, 2016 at 12:31 AM ×

pakai D7 sekali naik bisa turun di depan terminal,tapi muter-muter dulu gan. Jalur D7 dari Kartini ke Terminal Bus: Kartini - Wahidin - Pilang - Tuparev - Cipto - Pemuda - By Pass - Turun Depan Terminal

Kalau D3 sekali naik turun di perempatan Kanggraksan (tempat biasa untuk nunggu bus arah Bandung & Jakarta, selain di terminal langsung).

Reply
avatar
Prama
admin
June 18, 2016 at 12:35 AM ×

Kampus 3 Unswagati itu yg di Jl. Perjuangan bukan ya? Kalau iya, bisa naik D2. Turun depan kampus langsung

Reply
avatar
Prama
admin
June 24, 2016 at 10:29 AM ×

Pertamina Asset 3 itu yang di Klayan maksudnya? Ada 2 cara kalau dari situ ke stasiun Prujakan.

Cara Pertama:
Naik angkot GG (yg ke arah Krucuk) dari depan Pertamina, turun di Krucuk. Lalu jalan sebentar ke Jalan Wahidin (GG biasanya langsung putar balik di bundaran Krucuk). Lanjut naik D5 dari depan BTN KCU Cirebon. Turun di Pos Polisi Pertigaan Grage Mall. Naik Angkot GS di depan pintu masuk Grage Mall (ngetem agak lama sih), trus turun di perempatan yang ada Tower Air di Jl. Pekalangan (bukan tower air yg ada tulisan selamat datang). Nah dari situ lanjut jalan ke arah kanan sekitar 50 meter buat ke stasiun Prujakan.

Cara kedua:
Naik GG (yg ke arah Krucuk)depan Pertamina, turun Krucuk. Jalan ke arah Jl. Siliwangi, lanjut naik D6 (muter2 sebentar), turun di Lawanggada, lanjut naik D5 turun depan stasiun Prujakan.

Reply
avatar
Wullan dari
admin
June 30, 2016 at 2:01 PM ×

Warga jakarta ni gan, mau tanya niatnya ane akhir juli mao ke cirebon kretaan, moo tanya kalo dari stasiun perujakan mao ke batik trusmi naek angkot apa yaa?
trus dari batik trusmi ke pasar dan kulineran empal gentong dan jajanan unik dmn yaa, dan naek angkot apa?
Thank's

Reply
avatar
Prama
admin
July 1, 2016 at 10:44 AM ×

Dari Stasiun Prujakan ke Trusmi, langsung aja naik GP dari depan stasiun Prujakan. Turun di Lampu Merah Plered (Trusmi), keliatan gapura besar masuk ke daerah kampung batik Trusmi. Untuk kulineran empal gentong atau empal asem bisa ke arah batembat, dari Trusmi naik GP yang ke arah kota Cirebon (berlawanan arah dari arah angkot GP ke Trusmi).

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 10, 2016 at 6:19 PM ×

Gan kalau dari jalan tentara pelajar trus mau ke jalan A Yani itu naik angkot apa ya? Makasih

Reply
avatar
Prama
admin
July 22, 2016 at 10:14 AM ×

Semoga Jalan Tentara Pelajarnya sekitaran Grage Mall, biar bisa langsung naik D5 yang ke arah Perumnas, turun di lampu merah perumnas (perempatan perumnas dengan By Pass). Lanjut naik D1 (Jl. Ahmad Yani dimulai dari lampu merah perumnas ke arah Fly Over sampai pertiggaan yang mengarah ke daerah Jawa Tengah/sampai ujung fly over ByPass).

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 23, 2016 at 5:32 AM ×

Gan, klo dari Stasiun Prujakan Cirebon mau ke Pondok Khusnul Khotimah Kuningan naik apa ya?
Mksh sblmnya..

Reply
avatar
Prama
admin
July 24, 2016 at 6:54 AM ×

Sebelumnya maaf kalau jawabannya ga banyak membantu, karena saya juga belum pernah naik angkutan umum ke arah sana. Tapi akan saya coba bantu jawab. Dari depan stasiun Prujakan naik D6 turun di seberang SMAN 2 Cirebon, lanjut naik D7, turun di depan terminal Harjamukti. Lanjut naik bus atau elf yang ke arah Kuningan. Bilang ke kernet atau supir elf/busnya mau ke Pondok Pesantren Khusnul Khotimah. Kalau pihak bus/elfnya ga tau, bilang aja kolam renang Cibulan. Karena dari info yang saya dapat, Pondok Khusnul Khotimah ga jauh dari Kolam renang Cibulan.

Reply
avatar

Jangan Ngejunk ya kawan... ConversionConversion EmoticonEmoticon